Biker Mart

Dua edisi lalu, MOTOR Plus cetak menulis tentang memilih bengkel. Dari bengkel jalanan, bengkel franchise sampe bengkel resmi. Kelebihan dan kekurangannya dijabarkan jelas.

Yang menarik dan sedang ramai dibicarakan yaitu bengkel franchise. Bengkel seperti ini sedang tumbuh. Sebut saja bengkel HMTC, F-16 Motor dan Mr Montir. Mereka memberikan jasa layanan dan membimbing bagaimana membuat bengkel dari awal sampai akhir. Bahkan sistem promosinya.

F-16 Motor mungkin yang lengkap memberikan pelayanan. Karena tidak hanya bagaimana membuka bengkel. Tapi, juga mengarahkan supaya pemilik harus berjualan spare part dan variasi.

F-16 tahu betul kalau hanya mengandalkan bengkel, penghasilannya tidak seberapa. Hanya cukup untuk bayar gaji mekani. Kalau enggak percaya, silakan coba. Itu yang membuat F-16 selalu memaksa agar membuat toko. Bengkel hanya support.

Jasa layanan seperti F-16 Motor juga muncul dari Purwokerto. Yaitu TNM BikerMart. Promosi mereka katanya yang tertarik untuk buka bengkel atau toko spare part dan bingung memulai dari mana, BikerMart siap membantu.

Kantor mereka di Graha Taruna Nusantara, Jl. S. Parman, No. 206, Purwokerto. Mereka membimbing sampai penyedian rak-rak untuk toko juga. Pemilik tinggal petik untungnya.  Kantor merek (0281) 621505 Ex 801.

Perihal aongmotorplus
Saya reporter di media motor, tepatnya MOTOR Plus dari Kompas Gramedia Group

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: