Pedrosa Ditanya Polisi Karena Nyontek Ketika Bikin SIM

MADRID, 2 April (ANTARA News) – Pembalap MotoGP Dani Pedrosa asal Spanyol bermasalah dengan polisi setempat. Dibawa untuk ditanyai tentang kecurangan dalam ujian SIM atau lisensi jadi kapten kapal pesiar untuk rekreasi.
Pedrosa salah satu dari sekelompok orang yang ditangkap setelah terkejut selama ujian di Universidad Politecnica de Valencia, Sabtu, Media Spanyol melaporkan.
Seorang pejabat pemerintah setempat mengatakan beberapa siswa menggunakan alat komunikasi yang dipasang di telinga untuk menerima jawaban ujian. Dan 21 orang telah ditahan dalam operasi itu.
“Anda dapat mengabaikan atau belajar dari kesalahan dan saya telah belajar dari ini. Saya ingin meminta maaf kepada semua pengikut saya. Sekarang saya ingin melihat ke depan. Saya harus konsentrasi  untuk kejuaraan dunia dimulai akhir pekan ini di Qatar dan saya ingin fokus secara eksklusif pada lomba hari Minggu.”
(Oleh Mark Elkington, editing oleh Mark Meadows-World News)

Perihal aongmotorplus
Saya reporter di media motor, tepatnya MOTOR Plus dari Kompas Gramedia Group

One Response to Pedrosa Ditanya Polisi Karena Nyontek Ketika Bikin SIM

  1. La Iwan mengatakan:

    Wah memalukan Pedrosa nih.pake acara nyontek-nyotekan lagi..ckckckck

Tinggalkan Balasan

