Leher Angsa Matic

Mencari leher angsa atau intake manifold racing buat matic memang rada susah. Apalagi kalau yg pendek.

Perihal aongmotorplus
Saya reporter di media motor, tepatnya MOTOR Plus dari Kompas Gramedia Group

One Response to Leher Angsa Matic

  1. daus pahlawan mengatakan:

    berape tuh harga’a???gua mau pesan 1 dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: