About


Salam kenal bro. Saya hanya salah satu dari reporter tabloid MOTOR Plus. Bikin blog karena dasarnya saya suka menulis. Senang menganalisa kejadian dan perkembangan yang ditulis oleh MOTOR Plus .

Blog ini juga sebagai sarana informasi yang lebih komunikatif. Yang bisa membangun komunikasi dua arah. Sehingga saya dan teman-teman lebih cepat dapat informasi. Dan tentunya akan lebih lengkap lagi di tabloid atau versi cetaknya.

MOTOR Plus juga sudah ada http://www.motorplus-online.com. Kepingin bisa mensinergikan antara versi cetak, online dan blog . Kalau teman-teman ada yang punya informasi motor atau apa saja yang berhubungan dengan roda dua, jangan sungkan kirim ya ke aongmotorplus@yahoo.com.

Apapun informasinya akan saya hargai. Terima kasih

Catatan: Blog ini mulai aktif diisi 17 Januari 2012

30 Responses to About

  1. uungferi says:

    absen pertamax dihalaman abadi ahhhh,…. salam bloging maha guru,….

  2. bapakeValen says:

    semoga sukses bro..
    salam kenal…

  3. gogo says:

    met ngeblog..

    keep sukses, salam kenal.

  4. cafebiker says:

    mampir ngopi mas bro..
    Kopi pait ya.. (tamu gak sopan) :mrgreen:

  5. warung DOHC says:

    welcome to blogosphere kang Aong 🙂

    salam kenal from warung DOHC 😉

  6. uungferi says:

    wahhhh asikkk asikkk,…. salam kenal bro aong,… xixixixixixixixixi

  7. joe says:

    bang slm kenal, dw ulas all about new jupiter mx 5 speed donk skalian modifan.nya
    thankx.

  8. hermawan says:

    salam knal mas broo..tlng lbh bnyak ulas di motor tua duoong 😉 tanks

  9. neo rai friez says:

    mas aong kalo satria 2 tak enak pake seher apa yah…………….?

  10. Nazar says:

    Hy mas bro…
    Sya mau tnya sstu, ap vega zr bru skrag bsa pkai bak kopling, dan ap ad djual dpsran, atau bsa d psan dmna…….
    Tlong y mas bro….

  11. WOW bro…ngeblog juga….mantaapppp!!! Kalo info nya dari wartawan M+ kayanya bakal lebih kaya nih dunia per-blogger an….MANTAP KANG… ane follow ya… 😉

  12. anharvictor says:

    salam kenal kang…
    Dari saya moga makin eksis kang…

  13. nanared says:

    salam kenal dari SidRap Sulawesi Selatan mas bro

  14. Ardian suprayitna soekarno putra says:

    salam kenal mas bro..moga slamat and sukses selalu..

  15. daus pahlawan says:

    salam kenal ya mas bro…tolong ulas ttentang vega r donk……..
    sukses selalu ya mas bro

  16. abdulapip says:

    Salam kenal bro.,, ada berita buat tvs apache 250 gk,,???

  17. Dismas says:

    Salam kenal mas & sukses selalu, btw domisili mana nih ?

  18. addie says:

    Salam kenal mas bro,sy pgn beli buku korek skubeknya,gmn caranya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: